Info Jalinsum Edisi Tengah Tahun 2010 dan Mudik Lebaran

Dengan hormat,

Sudah lama sekali Blog saya ini saya bengkalaikan, sebenarnya bukanlah saya sengaja, tetapi disebabkan kesibukan dalam bidang pekerjaan dan perhatian terhadap anak bungsu kami yang mau meneruskan ke perguruan tinggi yang ada di Bandung lah yang membuat saya tak sempat2 mengunjungi blog saya ini.

Karena bulan puasa sudah dekat, musim orang2 untuk pulang mudik lebaran, terutama bagi warga kita etnis Minangkabau yang berdomisili di Pulau Jawa, atau sebaliknya yang berada di ujung Utara Pulau Sumatera seperti Banda Aceh, Medan, Pekan Baru yang akan mudik lebaran ke Pulau Jawa tentu sangat mengharapkan info terkini dari JALINSUM ini.

Untuk itu saya menyediakan informasi tersebut dalam bentuk soft file yang bisa di download langsung free di blog saya yang satu lagi yang memang bisa menyimpan soft file yang sangat besar ini.

Link itu adalah sebagai berikut : http://www.4shared.com/dir/umdiiUPH/Info_JALINSUM.html

Silahkan dijadikan pedoman saat pulang mudik nantik, kalau seandainya ada yang kurang tepat atau keliru data yang ada pada soft file tersebut, mohon dapat disampaikan kembali kepada saya sebagai feedback bahan revisi edisi berikutnya. Tetapi apabila hal itu sudah benar, silahkan beritahu teman lain yang membutuhkannya. Seperti motto pada rumah makan Minang : “Kalau enak… sampaikanlah kepada orang lain, tapi kalau seandainya kurang enak … katakanlah kepada kami, agar kami perbaiki”.

1 Response so far »

  1. 1

    ali lubis said,

    Halo pak…

    Saya ali lubis yang dulu pernah minta izin untuk menempatkan file info jalinsum di halaman blog saya… ” sekedar menyebarkan “…

    kali ini saya ingin juga meminta izin menyebarkan file info jalinsum 2010, untuk saya letakkan di halaman blog saya..
    kemungkinan saya bikin dalam bentuk pdf. agar rekan2 yg lain bisa dengan mudah men download nya..
    bagaimana menurut bapak..
    Di tunggu izinnya..🙂

    terima kasih sebelumnya..


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

