SKETSA JALINSUM MUDIK LEBARAN 2009

Sehubungan dengan banyaknya para pemudik baik yang akan menuju ke Propinsi Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Riau dan Sumatera Utara dari arah Pulau Jawa atau sebaliknya yang selalu memintakan informasi kondisi jalan di sepanjang Lintas Sumatera yang sudah saya buat dan tekuni semenjak tahun 1997 yang berdasar pengalaman pribadi (+/- 85 %) dan info yang saya terima dari teman, dari media cetak, media elektronika dan sumber-sumber lain yang selalu saya up-date setiap 3 bulan atau setiap info terbaru yang saya terima. Hal itu berlanjut sampai sekarang sehingga banyak permintaan yang saya terima baik melalui HP, email dan SMS.
Oleh sebab itu, pada media ini saya ingin memberitahukan kepada semua pembaca dan calon pemudik lebaran tahun 2009 ini bahwa saya telah menerbitkan Sketsa Jalan Lintas Sumatera edisi Mudik Lebaran 2009. Untuk itu saya lampirkan hasil scan versi Hard Copy dari hasil karya saya tersebut. Mungkin hasilnya agak kabur atau tidak terlalu jelas tulisannya. Sebenarnya pada versi Soft Copy nya, informasinya lebih lengkap selain berisi Sketsa Jalan Lintas Sumatera edisi terakhir juga berisi : Map Jawa hanya garis besar saja, Matrix jarak Banda Aceh – Bakauheni 3 versi (Lintas Timur, Lintas Tengah dan Lintas Barat), Info Bengkel Resmi, Info Telepon Polisi, Info Objek Wisata, Info Hotel se Sumatera dan Jawa, Tip Perjalanan Jauh dan Jadwal Sholat. File dari Soft Copy ini cukup besar yaitu lebih dari 1.000 KB.

Sketsa Mudik Lebaran 2009
Demikian informasi ini saya sampaikan, semoga semua pembaca dan para pemudik lebaran dapat terbantu selama dalam perjalanan nanti. Mengingat momentum Mudik Lebaran tahun 2009 sudah diambang pintu maka informasi lebih lanjut dapat menghubungi saya di : 08127834825 atau kirim email ke : mulyadi@pusri.co.id  atau lihat juga di : http://www.sulita.net.

Untuk mendapatkan Soft Filenya, silahkan download bebas dari Situs Fotografi Pariwisata www.west-sumatra.com, menu Stuffs - Download - Maps atau bisa klik langsung link berikut:
http://www.west-sumatra.com/index.php?option=com_remository&Itemid=0&func=fileinfo&id=2

27 Tanggapan so far »

  1. 1

    maya said,

    trim’s ni pa info nya sangat berguna bgt buat kami sekeluarga……

  2. 2

    Gatot Prayitno said,

    dear pak Mulyadi ,

    saya coba save skesa jalan lintas sumatera di atas ttp saat diprint tidak jelas .apakah saya bisa dapet copy yg lebih jelas.
    terima kasih sebelumnya

    salam,

  3. 3

    Mulyadi Dt. Marah Bangso said,

    Sudah saya kirim soft copy yang lengkap dengan info lain yang bisa di print sesuai kebutuhan.

  4. 4

    Ayoen said,

    Yth. Bapak Mulyadi
    saya mempunyai kesulitan yang sama dengan bapak gatot, setelah saya save gambarnya tidak bisa terbaca….
    Kalau diijinkan saya bisa minta soft copynya pak?
    Terimakasih

  5. 5

    Edi said,

    Dear Pak Mulyadi,

    Mohon bantuan dapat dikirim yang lebih jelas sketsanya (excel).

    Terima kasih
    Salam

  6. 6

    Sigit S Leksana said,

    dear Pak Mulyadi,

    Mohon dapat dibantu sketsa Jalinsum 2009 melalui email addres saya.
    Diperlukan untuk napak tilas Lebaran nanti Bn/Pd.
    Tks

  7. 7

    Armen said,

    Pak Mul, Setelah saya print sketsa Jalinsum mudik 2009 yang bapak kirimkan lewat email saya.. hasilnya sangat jelas dan matap pak. Semoga bermanfaat bagi kami yang akan mudik.. dan menjadi Pahala buat bapak Amiiin.

    BRAVO p’ MUL..

    Salam – Armen

  8. 8

    Besral said,

    Assalamualaikum ww,

    Pak Mulyadi, Saya juga mau soft copy yang lengkap beserta info lainnya, saya mau pirnt, karena berencana mudik bawa kenderaan tahun 2009 ini.

    Terima kasih banyak, Semoga menjadi ladang amal buat bapak dan keluarga…

    Besral

  9. 9

    dasril s said,

    AssWrWb…. Pak. Dt. Marah Bangso….

    Mohon Pak. kalau bisa dikirimkan softcopynya (pdf)…. atas kebaikan & kemurahaan Bpk. di ucapkan terimah kasih.

    Salam,

  10. 10

    Agung G. Putra said,

    Bapak Mulyadi yang baik,

    Boleh minta softcopynya untuk jalur mudik ini? rencananya tahun ini mau mudik pertama dengan menggunakan jalur darat.

  11. 11

    Mardai, SP. said,

    Assalamu’alaikum Pak Mulyadi,

    Semoga Alloh memberi berkah atas amal yang bapak buat ini. Saya Mardai (karyawan Sinar Mas Forestry) dari Pekanbaru Riau, insyaAlloh mau mudik lebaran 2009 ke Jawa pada ta. Bolehkah saya minta soft copy file sketsa jalur lintas sumatera edisi 2009 yang bapak buat?
    Terima kasih banyak Pak Mulyadi.

    Wassalam,

    Mardai

  12. 12

    Assalamu’alaykum,

    Pak Mul, awak buliah mintak ciek.
    Insya Allah rayo awak ka Padang taruih ke Medan.
    Rencana lewat Tangah, karena banyak mangecek jalan lah rancak.
    Type oto : Sedan.

    Tarimo Kasih Banyak Pak
    wassalam
    a. rahman isnaini r.sutan

  13. 13

    Mulyadi said,

    Sekali lagi saya sampaikan, untuk mendapatkan Soft Filenya, silahkan download bebas dari Situs Fotografi Pariwisata http://www.west-sumatra.com, menu Stuffs – Download – Maps atau bisa klik langsung link berikut :

    http://www.west-sumatra.com/index.php?option=com_remository&Itemid=0&func=fileinfo&id=2

    Selamat mudik dan berlebaran di kampung halamannya. Jangan lupa setelah pulang nanti tolong dikabari info tentang kondisi jalan yang dilalui untuka bahan revisi pada edisi berikutnya. Mari sama-sama beramal …….

  14. 14

    sarpani said,

    sudah saya coba print tapi kurang jelas alias pecah2
    bisakah saya minta utuk softcopynya pak
    wassalam

  15. 15

    ovie said,

    terima kasih pak atas info yang luar biasa ini… semoga allah membalas kebaikan bapak… amin…

  16. 16

    Andry said,

    pak saya minta tolong info jalanya saya rencana mau mudik kepadang tanggaln 12 dari Banjarnegara, sebaiknya saya lewat lintas timur atau lintas tengah saya udah sangat lama dapat kabar jalan mana yang lebih bagus oh ya sebagai info saya rencana berangkat 1 mobil aja nggak ada rombongan lain, terimakasih sebelumnya pak

  17. 17

    Ninggor Pardede said,

    Buat bapak Mulyadi,

    Trimakasih atas kesediaan bapak mengadakan sketsa ini pak, tetapi saya agak kewalahan disaat mau mencetak dan memperbesar.
    Saya mohon kiranya bapak bisa membantu saya. Trimakasih

  18. 18

    Franz said,

    terimakasih banyak Pak, benar2 sangat membatu sekali.sukses selalu untuk anda

  19. 19

    Deni said,

    mantap.. salam kenal dari Karawang dan Pantura nih🙂

  20. 20

    Edy Liyandri said,

    Dear Pak Mulyadi…

    File yang bapak kirim ke pak gatot, bisa dikirimkan ke saya juga pak.

    Trims sebelumnya….

  21. 21

    Adi said,

    Pak Mul,

    Saya juga Mau di krimkan Juga.

    trimakasih ya pak

  22. 22

    Trima kasih sudah mempermudah para pemudik atas info’y?

  23. 23

    Mulyadi Dt. Marah Bangso said,

    Dear all, sebenarnya soft file Sketsa Jalinsum itu sudah di upload di situs fotografi dan pariwisata Sumatera Barat http://www.west-sumatra.com seperti yang saya tulis pada bagian bawah pemberitahuan ini. Lansung aja download disana pada menu : Destination – Maps. Gratis kok, dan mudah.
    Wassalam,
    Mulyadi

  24. 24

    Mulyadi Dt. Marah Bangso said,

    Samo2 pak Tangki Baja Tahan Karek (Stainless), semoga enjoy dalam perjalanan mudiknya.

  25. 25

    ali lubis said,

    Pak Mulyadi

    Peta dari bapak saya sebarkan melalui blog saya dan juga facebook, banyak yang berminat pak…

    mudah2an bapak tidak keberatan.

    terima kasih banyak.

    sukses selalu

  26. 26

    Karena soft file nya besar, sangat sulit kirim melalui email, tapi soft file tersebut sudah salah simpan di website http://www.west-sumatra.com pada menu : Destination – Maps. Silahkan download sendiri.

  27. 27

    Untuk Lintas Barat …saya belum sempat mencobanya mulai dari Sibolga – Tapak Tuan – Meulaboh sampai ke Banda Aceh. Demikian juga antara Kutacane – Blangkejeren – Takengon. Jadi saya nggak punya info dan referensi yang pasti. Lebih baik Lintas Tengah atau Lintas Timur saja. Sketsa Jalinsum yang terbaru, silahkan download seperti yang saya beri tahu di info terbaru blog saya ini.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

