Sketsa JALINSUM edisi akhir tahun 2008

Assalamualaikum,wr,wb.

Salam sejahtera buat kita semua,

Dikarenakan kesibukan saya pada akhir tahun lalu maka blog saya ini jarang saya lihat dan menambahkan info-info terbaru, padahal pada tanggal 23 Oktober sampai 10 Nopember 2008 saya beserta keluarga ada menjalani perjalanan yang cukup panjang yaitu menghadiri anak sulung saya yang di wisuda di ITB Bandung. Kami sekelurga melewati jalan lintas timur sampai ke Tulang Bawang dan terus berbelok ke kiri menuju Seputih Banyak – Way Jepara dan langsung tembus ke jalan penurunan pelabuhan Bakauheni dan dilanjut menuju Jakarta dan Bandung. Pulangnya kami mencoba jalan Lintas Barat yang belum pernah saya coba yaitu setelah Kota Bandar Lampung langsung belok kiri menuju Pring Sewu, Kota Agung, Wonosobo, Krui, Manna dan menginap di Bengkulu kota kelahiran saya. Selanjutnya kami menuju ke Lais, Muko-muko, Tapan lalu belok kanan menuju kota Sungai Penuh Kerinci. Setelah menginap semalam lalu dilanjut perjalanan menuju Bangko, Sarolangun dan Lubuk Linggau serta menginap istirahat semalam. Besok paginya menuju Muara Beliti dan belok kiri menuju Muara Kelingi, Muara Lakitan, Sekayu, Betung dan langsung masuk kembali ke kota Palembang. Sebahagian besar jalan yang dilalui dalam kondisi baik, hanya ada beberapa tempat yang rusak, longsor dan dalam perbaikan. Ini semua sudah tercatat dan sudah saya inputkan pada Sketsa Jalan Lintas Sumatera (JALINSUM) edisi akhir tahun 2008. Bagi yang membutuhkan silahkan hubungi saya.

Wassalam,

Mulyadi

18 Tanggapan so far »

  1. 1

    andri said,

    Yth Bapak Mulyadi.

    Assalammualaikum.

    Buah tangan Bapak sangat banyak membantu rekan-rekan yang akan melintasi jalan-jalan di Sumatera. Baik mereka yang mudik lebaran, mudik natal ataupun mereka yang bertugas di sumatera sana.

    Kebetulan saya senang “mengkoleksi” data-data seperti buah tangan bapak ini. Bolehkah saya mendapatkan file Sketsa Jalan Lintas Sumatera yang terbaru?

    Atas kemurahan hati bapak saya ucapkan terimakasih.

    Wassalammualaikum.

    Andri

  2. 2

    Mulyadi Dt. Marah Bangso said,

    Waalaikumsalam,wr,wb.
    Andri,
    Sudah saya kirim lewat Japri

  3. 3

    hasan said,

    Pak Muliyadi yang baik,

    sudi kiranya bapak bisa mengirimkan sketsa tersebut ke alamat email saya karena saya memerlukannya untuk dinas luar kota.
    hasan_sani@capellagroup.com

    terima kasih

  4. 4

    Mulyadi Dt. Marah Bangso said,

    Pak Hasan, sebentar lagi akan saya kirim lewat Japri ke Bapak.

  5. 5

    Mulyadi Dt. Marah Bangso said,

    Pak Hasan Sani, sudah say coba mengirim ke email tersebut kayaknya mantul tidak bisa terkirim. Kalau ada email address yang lain seperti Yahoo, segera info ke saya, akan coba saya kirim ulang.

  6. 6

    Ryan Candra said,

    Selamat Siang Pak Mulyadi.

    Saya Ryan,
    Sekiranya Bapak berkenan untuk mengirimkan seketsa lintas sumatra dan dikirimkan ke alamt email saya karna saya sangat membutuhkan seketsa jalan lintas sumatra untuk keperluan Touring.
    Candra.Ryan@Gamil.com
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  7. 7

    Mulyadi Dt. Marah Bangso said,

    Rasanya sudah saya kirim pagi tadi. Cek lagi deh …..

    Subject: [Fwd: Re: Terimakasih atas karya Detail Peta nya, Pak Mulyadi.]
    From: mulyadi@pusri.co.id
    Date: Thu, February 19, 2009 8:51 am
    To: candra.ryan@gmail.com
    Priority: High
    Read receipt: requested
    Options: View Full Header | View Printable Version | Download this as a file

    Ryan Candra, terlampir yang diminta….

  8. 8

    budhi yuzerman said,

    Pak mul ambo minta tolong dikirim ka email ambo sketsa jalan lintas sumatera samo tips2 nyo, bisakah?

  9. 9

    Mulyadi Dt. Marah Bangso said,

    Kan sudah dikirim seperti email yang dibawah :

    Subject: [Fwd: Re: peta sumatera]
    From: mulyadi@pusri.co.id
    Date: Fri, March 20, 2009 8:37 am
    To: budhiyuzerman@yahoo.co.id
    Priority: High
    Read receipt: requested
    Options: View Full Header | View Printable Version | Download this as a file

    Assalamualaikum,wr,wb.
    Dunsanak Budi Yuzerman di kota buayo Surabaya, cubo simak pembicaraan
    email ambo jo nan lain dibawah dan cubo liek blog ambo :
    https://mulyadisulita.wordpress.com

    Semoga membantu….. kalau alah melewati daerah Sumatera Selatan dan Kota
    Palembang silahkan kontek ambo…

    Wassalam,
    HM Dt.Marah Bangso (52 th – 9 hari)

  10. 10

    Parmin said,

    Pak Mul, saya ingin mendapatkan petanya, saya mohon Bapak tidak keberatan utk mengirmkannya ke email saya.

    Terima ksaih

    Parmin

  11. 11

    Ilyasman said,

    Assalamualaikum,wr,wb.

    Pak,ambo punyo Sketsa JALINSUM masih yg 2007. kalau lah ado yg baru ambo minta.
    sketsa dari bapak sangat berguna..
    Mohon kirim ka id.ilyasman@gmail.com
    Terima Kasih

  12. 12

    Mulyadi Dt. Marah Bangso said,

    Bagi yang membutuhkan info mudik lebaran 2009, silahkan hubungi saya. Selamat menjalani ibadah puasa Ramadhan tahun ini.

  13. 13

    drg.sri wahyuni said,

    rencananya lebaran tahun ini saya pengen pulang kampung, setelah lebih dari 5 tahun saya tidak pernah pulang sama sekali. Kami sekeluarga tinggal di Bandar Lampung, mau pulang ke Medan tapi Via Riau/Bagan Batu. boleh minta info mudiknya tdk pak??????Rencananya kami pulang ber 4, tanpa sopir cadangan,dengan 2 anak yang tertua 6 tahun dan yang bungsu 5 tahun. tx a lot atas bantuanyya y pak

  14. 14

    saryanto said,

    terimakasih kepada bapak Mulyadi karena atas bantuan peta Jalintim Waktu saya pulang ke Jawa dengan melewati jalur Pekanbaru – Jambi – Palembang – Manggala terus ke arah sebatik putih menjadikan perjalanan sangat lancar dan aman ……..Trims

  15. 15

    Hari Widiarto said,

    Yth. Pak Mulyadi,
    Saya sekeluarga mau mudik via jalan darat ke Lintau Sumbar dan pulangnya ingin lewat Pekanbaru Riau.Kami mohon dapat dikirimkan ke email saya sketsa jalinteng dan jalintim. Kalau Bapak juga punya info mengenai kondisi jalan terkini mohon juga diinfokan.Info bapak akan sangat bermanfaat bagi kami, untuk itu terdahulu kami menyampaikan terimakasih dan Allah Swt jualah yang akan membalas kebaikan Bapak.
    ( Hari Widiarto – Bekasi )

  16. 16

    yarsil said,

    Assalaamu’aaikum,

    Alhamdulilah, setelah 8 tahun di rantau, akhirnya insyaAllah bisa mudik tgl 14-9-2009. Mohon bantuannya untuk dikirimkan sketsa versi Excell-nya, karena yang diatas kalau di print susah di baca.

    Jazakumullah khairan katsira.

  17. 17

    Hanief said,

    Pak Mulyadi, saya Hanief, kebetulan saat ini saya sedang menyambangi famili di Sarloangun. Ada rencana mau terus muter2 backpacing ke beberapa wilayah. Bisakah saya meinta file excellnya untuk memandu saya. Bantuan Anda akan sangat besar artinya buat saya. Terimakasih. Semoga Tuhan membalas kebaikan Anda dengan balasan yang jauh lebih baik, Amiinnn..

    Hanief

  18. 18

    Pak Hanief, permintaannya sudah saya balas melalui email yang dikirim ke saya berbarengan dengan komentar diatas. Sekali lagi saya sampaikan, silahkan download soft copy JALINSUM tersebut yang edisi akhir tahun 2009 di website kami http://www.sulita.net pada menu : Download – Menu.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

