Sketsa Jalan Lintas Sumatera edisi Pasca Mudik Lebaran 2008

jalinsum-pasca-mudik-lebaran-20082

Bagi para pemudik yang akan menuju ke ujung Utara Pulau Sumatera atau bagian Barat, Tengah dan Selatan Sumatera terutama yang berasal dari Pulau Jawa atau sebaliknya para pemudik yang berasal dari Pulau Sumatera ingin mudik menyeberang ke Pulau Jawa, disini ada saya upload hasil Scan dari file soft copy SKETSA JALAN LINTAS SUMATERA EDISI PASCA MUDIK 2008 yang sudah di simpan ke dalam format JPEG, tapi sayang hasil Scan nya kurang begitu memuaskan.

Bagi para pembaca yang ingin mendapatkan file aslinya yang merupakan soft copy dari file dengan format Excel yang besarnya lebih kurang 1 GB yang memuat terutama sekali adalah Sketsa Jalan Lintas Sumatera edisi terbaru, MAP Jawa, Jarak antar kota dari ujung Utara pulau Sumatera ke ujung Selatan dengan beberapa alternatif seperti Jalur Lintas Timur, Jalur Lintas Tengah dan Jalur Lintas Barat, juga terdapat info-info penting lainnya seperti : Info Nomor telepon Polisi, Info Tempat Pariwisata, Info Hotel, dan Info Jadwal Sholat serta Tip Mudik. 

Oleh sebab itu, silahkan kirim email ke : mulyadi@pusri.co.id untuk meminta file aslinya tersebut serta info terkini saat para pembaca mau melaksanakan perjalanan mudiknya.

Insya Allah bila saya tidak terlalu sibuk dan dalam keadaan sehat serta mempunyai info terbaru, akan saya respon email para pembaca tersebut.

Semoga segala yang saya perbuat ini berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkan dan menjadi ladang amal bagi diri pribadi saya, amin.

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    Terimakasih engku Mul. Melalui sketsa jalan lintas sumatera edisi 2007 saya dan anak saya dapat meneyelesaikan perjalanan darat dengan sepeda motor Jakarta-Padang-INS Kayutanam pp dalam rangka Tribute to INS kayutanam, Education Tour Desember 2008. Perjalanan 3 hari pergi dan 3 hari pulang adalah perjalanan penuh kenangan. Sketsa yang engku Mul buat sangat akurat.
    Saran untuk sketsa edisi 2008 ada baiknya diberi indeks, misalnya pada I terdapat nama kota, rumah makan, dan penginapan yang ada. salut buat engku Mul, mempromosikan keelokan pulau sumatera melalui sketsa jalan lintas sumatera.

  2. 2

    Mulyadi Dt. Marah Bangso said,

    Bang Achyar, Selamat berjuang ….

  3. 3

    Surya said,

    Assalamualaikum Pak Mulyadi,

    Kami sekeluarga berencana mudik lebaran ke Medan untuk lebaran ini. Kami berangkat dari Denpasar, dan sangat berterima kasih kalau saya bisa dapat info terbaru untuk jalur mudik yang terbaik buat kami.

    Mohon di emailkan peta ke alamt saya : suryalesmanasatu@yahoo.co.id.

    Terima kasih.

  4. 4

    Imam said,

    Tolong kirim ke e-mail saya: zamni151@yahoo.com terima kasih sebelumnya, salam Sukses!

  5. 5

    Silahkan download langsung dari website kami http//www.sulita.net pada menu Download – Umum dan pilih file Sketsa Jalan Lintas Sumatera edisi 2009.

  6. 6

    arief d said,

    mohon dikirimi emailnya, atau info terbarunya, terima kasih sebelumnya


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: